BTS Disebut Operasi Plastik, Fan Membela

0
65
views

Jakarta, CNN Indonesia — Kesuksesan Bangtan Boys alias BTS, boyband asal Korea yang sudah mendunia tak terlalu dianggap manis oleh sutradara Joseph Kahn. Pria blasteran Korea-Amerika itu ‘menyerang’ BTS karena penampilan mereka yang disebutnya ‘feminin.’

Kahn mengungkapkan itu melalui cuitan di Twitter pada pekan lalu.

Ia menulis, “Mereka semua operasi plastik. Mereka semua pakai lipstik. Begitulah bagaimana Crazy Rich Asians yang sebenarnya.” Film Crazy Rich Asians sendiri sedang ramai menjadi perbincangan, dan akan tayang di Amerika Serikat pada Rabu (15/8) mendatang.

Kahn tidak berhenti sampai di situ. Ia juga me-retweet artikel soal pria-pria Korea yang melakukan operasi plastik agar menjadi plastik. Setelah itu ia masih berkicau, satu untuk keturunan Asia-Amerika dan satu lagi untuk orang Asia, terutama para pria.

“Asia-Amerika: stop membuat pria-pria kami jadi feminin. Asia juga macho. Asian: kalian tidak menggunakan lipstik? Kenapa?” ia berkicau sembari membalas cuitan pertamanya.

Komentar sutradara yang ada di balik video klip Blank Space milik Taylor Swift itu langsung meramaikan dunia maya. Para penggemar BTS yang juga sudah mendunia, membela idolanya. Mereka meyakinkan dunia maya bahwa personel BTS bukan hasil operasi plastik.

LEAVE A REPLY